Jual Waterpass Digital Digipas DWL-5000 XY

Waterpass Digital DWL 5000 XY
Modul Sensor Kemiringan Presisi 2 Sumbu - Model: DWL 5000XY

Digi-Pas® DWL-5000XY adalah 2-Axis Precision Inclination Sensor Module akurasi (0,01° atau 180µm/M atau 36 arcsec) yang dirancang khusus untuk diintegrasikan ke dalam mesin/peralatan/struktur untuk tampilan dan manipulasi simultan secara real-time status leveling 2D, pembacaan sudut & pengukuran getaran.
Spesifikasi teknis:

  Rentang pengukuran dari 0° ~ ±90° (Sumbu Tunggal); 0° ~ ±15° (Sumbu Ganda)
  Resolusi 0,01° (175 m/M) (0,002 inci/kaki)
   Akurasi: ± 0,01 ° pada 0 ° hingga 2,00 °; ± 0,03° di sudut lain
   Beberapa protokol komunikasi I/O yaitu USB, RS232, RS485 & (opsional) konektivitas Bluetooth
   Bersertifikat IP65 - perlindungan tahan air
   Waktu respons pada 10mSec.
   Uji Guncangan/Dampak bertahan lebih dari 3.000g hingga 6.000g
   Vibrometer internal untuk pengukuran getaran waktu nyata
   Perangkat lunak yang dapat diprogram berbasis PC yang mudah digunakan Manfaat:

  PENGUKURAN JANGKAUAN LANAR & SUDUT LEBAR
    Ter dari konvensional dikenal sebagai dua sumbu tunggal independen. Modul kemiringan cerdas 2-sumbu Digi-Pas® yang memiliki presisi tinggi dan rentang pengukuran yang lebar mampu memberikan pembacaan leveling, sudut & getaran waktu nyata yang memberdayakan insinyur aplikasi untuk terus mengukur dan memantau status posisi sudut mesin/peralatan/struktur secara tepat dan cepat .
    Modul sensor kemiringan yang digerakkan oleh MEMS dengan footprint kecil, 2-sumbu, dan tahan goncangan tinggi ini secara efektif menghilangkan batasan yang terkait dengan penggunaan beberapa sensor sumbu tunggal atau sensor berbasis pendulum/servo yang besar untuk mencapai leveling 2D yang presisi dan pengukuran sudut planar.
   

 SISTEM YANG DAPAT DIPROGRAM & DITENTUKAN PENGGUNA
    Sistem modul sensor kemiringan 2-sumbu Digi-Pas® (Modul Sensor + Kotak Kontrol) dirancang untuk diintegrasikan ke dalam mesin/peralatan/struktur presisi yang memungkinkan insinyur aplikasi untuk secara instan mengakses pembacaan posisi sudut (+ Perangkat Lunak PC Sync Pro opsional untuk mengekstrak dan menyimpan data dalam format Excel) tanpa perlu pemrograman yang membosankan dan memakan waktu.
    Sistem pengukuran sudut memungkinkan pengaturan yang ditentukan pengguna untuk mengaktifkan/mengontrol perangkat periferal yang terhubung eksternal dengan mudah (lihat diagram yang disarankan di bawah). Atau, insinyur/pakar yang berpengalaman dapat memilih untuk mengunduh Digi-Pas Dynamic-Link Library untuk menautkan dengan pengkodean Anda sendiri untuk secara langsung mengekstrak pembacaan pengukuran dari modul sensor (tanpa Kotak Kontrol & Perangkat Lunak PC Sync).
    

AKREDITASI
    Keakuratan Modul Sensor Kemiringan Seri DWL-5000XY diverifikasi oleh badan kalibrasi & uji independen pihak ketiga yang terakreditasi dan Pusat Metrologi Nasional yang dapat dilacak ke standar SI dan NIST, JIS, UKAS & DIN di bawah CIPM MRA

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Copyright © 2019. Marga Setia Online - All Rights Reserved
Template by Creating Website | Re-designed by : Template Toko Online| Editing by : Dendi Saputra
WhatsApp