Spesifikasi || Sirine Yahagi S-313 Radius 1000 Meter Hub#087779284044

Sistem Peringatan Dini ( Early Warning System) merupakan serangkaian sistem untuk memberitahukan akan timbulnya kejadian yang tidak diinginkan baik berupa musibah seperti kebakaran atau bencana alam seperti Tsunami, banjir dll.. Peringatan dini merupakan tindakan memberikan informasi dengan media sinyal, sinar, bunyi atau media lainnya.
Sirine merupakan alat yang mampu menyebabkan reaksi positif dan negatif pada manusia. Orang yang mendengar bunyi sirine yang nyaring dapat mengeluarkan reaksi panik dan menyelamatkan diri secara tidak rasional yang dapat membahayakan dirinya.Oleh karenanya sirine harus benar-benar digunakan dalam keadaan darurat saja.
Penggunaan sirine harus ditempatkan pada tempat yang strategis sehingga dapat dengan cermat mendeteksi kemungkinan bahaya seakurat mungkin.
Sirine Yahagi tipe S-313 merupakan jenis sirine dengan suara yang nyaring dimana dapat menjangkau jarak 1000 meter sehingga sangat ideal ditempatkan di daerah rawan bencana, ataupun untuk di pabrik / perindustrian.

Spesifikasi Produk :
 Merk : YAHAGI
 Bahan : Besi
 Warna : Merah
 Kipas : Dobel ( 2 Sirine )
 Type : S-313
 Tegangan : 230Volt AC
 Daya : 800W
 Audible Radius : 1000 Meter
 RPM : 3000Rpm
 Berat : 21 Kg
 Dimensi : Panjang = 340mm , Diameter sirine = 255mm , tinggi : 280mm

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Copyright © 2019. Marga Setia Online - All Rights Reserved
Template by Creating Website | Re-designed by : Template Toko Online| Editing by : Dendi Saputra
WhatsApp